Wednesday, November 18, 2015

Surat Pernyataan Kehilangan Barang

SURAT PERNYATAAN KEHILANGAN
Yang bertanda tangan dibawah ini saya:
Nama                          : XXX
Jenis Kelamin             : XXX
Tempat Tgl Lahir        : XXX
Kebangsaan               : XXX
Agama                        : XXX
No.KTP                       : 0123456789
Alamat                         : XXX

Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya pada hari ......tanggal ................, telah kehilangan barang-barang (SEBUTKAN Barang YG HILANG), surat yang hilang tersebut beralamat di ...............................................(TAMBAHKAN KETERANGAN  (Foto Copy SURAT Terlampir) hilang dalam perjalanan di sekitar Wilayah ................

Demikian surat pernyataan kehilangan ini, saya buat dengan sebenar-benarnya, dan bila dikemudian hari ternyata tidak benar (Laporan Palsu) maka saya bersedia dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku dan tidak akan melibatkan Aparat Pemerintah setempat, termasuk Saksi-saksi, dan Pengurus RT/RW, dan bila Aparat Pemerintah (Pihak Kelurahan dipanggil sebagai Saksi oleh Pihak Kepolisian, saya akan mendampinginya).
Jakarta, XXX
Saksi – saksi :                                                                               Yang Menyatakan
  1. 1. ……………………                      ………………….
  2. 2. ……………………                      ………………….            Pemohon XXX

Mengetahui :
Nomor            :                                                          Nomor                     :
Tanggal          :                                                          Tanggal             :
KETUA RUKUN WARGA XXX                                  KETUA RUKUN TETANGGA XXX
KELURAHAN...............                                              KELURAHAN .................


No comments: