Wednesday, November 18, 2015

Surat Permohonan Penarikan Kembali Kebalikan Pembayaran Kartu Kredit Bank

SURAT PERMOHONAN
PENARIKAN KEMBALI KELEBIHAN PEMBAYARAN KARTU KREDIT BANK XXX

Kepada Yth.
PT. Bank XXX
Kota

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama lengkap : XXX
Nomor KTP :0123456789

Mengajukan permohonan penarikan kembali kelebihan pembayaran kartu kredit Bank XXX. Dengan keterangan sebagai berikut:
No. Kartu Kredit: 0123456789
Nama Bank       : Bank XXX
Atas nama         : XXX

Dan saya harapkan agar kelebihan bayar kartu kredit Bank XXX dapat di transper ke rekening saya sebagai berikut:

No. Rekening   :0123456789
Nama Bank     : Bank YYY
Atas nama        : XXX

Demikianlah surat permohonan ini saya buat. Atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan fotokopi:
1. Kartu Kredit
2. KTP
3. Cover buku tabungan Bank YYY
Atas terkabulnya permohonan ini, saya ucapkan terima kasih.
Jakarta, 8 Januari 2007

Pemohon


XXX

No comments: