Monday, May 11, 2015

Surat Untuk Cewe Matre.


Dear Nona Cantik.
Saya telah membaca postingan kamu dan merasa sangat tertarik untuk menjawabnya. Diluar sana pastinya banyak sekali wanita yang memiliki keinginan yang sama denganmu. Maka dari itu izinkanlah saya sebagai pria mapan juga seorang investor profesional untuk menganalisa bagaimana keadaan kamu sebenarnya saat ini. Dengan memiliki penghasilan  tahunan 500 ribu dolar  bahkan lebih tentu saja saya dapat dikatakan sesuai dengan harapanmu, oleh karenanya saya berharap agar kamu dapat meyakinkan saya agar tidak membuang waktu saya di sini.


Marilah kita perjelas di sini, apa yang ingin kamu lakukan adalah normal, kamu berkeinginan menukar kecantikan kamu dengan uang. Kamu dapat  menyuguhkan kecantikanmu dan lantas saya akan membelinya, ini adalah keadaan yang sangat adil. Namun, kamu tidak mengetahui jika ada masalah yang sangat krusial disini, ketahuilah kecantikanmu tidak dapat bertahan lama dan akan memudar, tetapi uang saya tentunya tidak akan habis tanpa adanya alasan yang jelas. Saya tidak akan mengeluarkan uang tanpa kepentingan yang pasti. Nyatanya, penghasilan saya  akan bertambah dari tahun ke tahun, tapi kecantikanmu  tidak akan bertambah dari tahun ke tahun, bahkan akan berkurang. Saya memiliki aset yang sangat berharga dan dapat bertambah seiring berjalannya waktu, tapi asetmu yakni kecantikanmu itu, paling tidak hanya akan bertahan  untuk 10 tahun mendatang.


Pria dengan penghasilan lebih dari 500 ribu dolar per tahun bukanlah orang yang bodoh. Pria tersebut pasti akan mengencanimu tapi bukan untuk menikahimu. Saya ingin agar kamu berpikir bagaimana membuat dirimu menjadi wanita yang kaya dan memiliki penghasilan 500 ribu dolar per tahun bahkan lebih, lalu kemudian kamu bisa menikah dengan pria kaya seperti saya. Setidaknya ini cara yang lebih baik untuk menemukan pria kaya bodoh yang sudi menikahimu.


Demikian jawaban dari saya seorang pria yang memiliki penghasilan lebih dari 500 ribu dolar pertahun. Bagaimana menurut kamu, apakah ada jawaban yang lebih tepat lagi? Cantik bukan hal yang membuat pria mantap menikahi seorang wanita. Tapi kecerdasan dan kasih sayang yang akan membuat wanita terlihat menawan.
Disunting dari: xposethereal.com.

No comments: