Monday, May 11, 2015

Manfaat Minum 3 Liter Air sehari



Apakah Anda sering mengeluh karena mengalami gangguan kesehatan?


Jika hal tersebut terjadi pastinya anda akan sering untuk  berobat kerumah sakit, klinik ataupun dokter umum. Dapat dibayangkan berapa banyak biaya yang dikeluarkan jika kita sering berobat untuk mengatasinya. Dan hal ini menunjukan jika sehat itu adalah mahal bahkan teramat sangat mahal. Apapun kita lakukan agar kita tetap sehat.

Tahukah anda hanya dengan mengkomsumsi Air putih 3 Liter Air sehari dapat mengatasi hampir semua masalah kesehatan Anda. Sebab air putih merupakan cairan yang sangat mudah diserap oleh tubuh. Itulah sebabnya minum air putih mampu memberikan manfaat besar untuk kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Seperti yang dilansir oleh xposethereal.com yang menceritakan tentang seorang wanita berkebangsaan Inggris berusia 42 tahun yang telah mengalami sakit kepala yang kronis, sembelit, gangguan pencernaan, dan berbagai masalah kesehatan lainnya. Dokternyapun telah melakukan berbagai mencoba eksperimen sebelum mencari segala jenis obat untuk mengobati penyakit yang dialaminya. Hasil eksperimen dokter tersebut merekomendasikannya untuk minum untuk minum air sebanyak tiga liter sehari dalam jangka waktu satu bulan. Konsep yang cukup menarik dimana seorang dokter bukannya merekomendasikan untuk meminum obat cuma tetapi merekomendasikannya untuk minum air sebanyak tiga liter sehari dalam jangka waktu satu bulan?

Dia juga melihat dirinya telah mengalami penurunan. Umur nya 42 tahun tapi tampak sepuluh tahun lebih tua. Dia memiliki lingkaran hitam di sekitar matanya, keriput di wajahnya, bintik-bintik pada kulitnya; tanda-tanda seseorang yang jauh lebih tua. Mendengar penampilan yang lebih tua cocok dengan perasaan sepuluh tahun lebih tua juga. Bahkan bibirnya berkerut! Tanda-tanda ini dia mengira untuk penuaan tapi benar-benar dehidrasi.

Wanita tersebut juga mengalami Dehidrasi kronis akan melemahkan imun tubuhnya dari waktu ke waktu. Organ-organ vitalpun tidak akan berfungsi dengan baik, sel-sel ubuhpun tidak akan mendapatkan asupan oksigen yang cukup, dan juga dapat menyebabkannya kearah kondisi yang cukup parah. Tapi setelah satu minggu wanita tersebut mengikuti rekomendasi dari dokter agar minum tiga liter air sehari diapun mulai merasa lebih baik. Sakit kepala nya pergi dan pencernaan membaik.

No comments: