Sunday, January 15, 2017

Faedah Shalawat Untuk Penawar Penyakit.

Dari Al Habib Ahmad Bin Abdullah Bilfaqih  (Seorang wali mastur kota Tarim-Hadramout,Yaman) 

Beliau memiliki seorang pembantu yang anak perempuannya terkena sakit kanker. Habib Ahmad membawa pembantu dan anaknya berziarah ke pemakaman Zanbal.

Setelah berdoa kepada Allah dan bertawassul dengan kedudukan Sayyidina Al Faqihil Muqoddam, yang tinggi disisi Allah. Tiba" Allah membuka hijab sehingga Habib Ahmad melihat secara langsung Sayyidina Al Faqihil Muqaddam membaca dan memberikan Sholawat ini untuk kesembuhan segala penyakit baik Dhohir maupun Batin.
Hendaknya dibaca rutin 7kali dipagi dan sore hari.

Kemudian anak tersebut membaca Sholawat ini secara terus menerus, hingga beberapa selang waktu, anak itu dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Seluruh dokter pun heran dan takjub, ternyata penyakit kankernya telah hilang, berkat kemuliaan Sholawat ini dan berkat keagungan Sholawat kepada Rasulullah .

Berikut sholawatnya:

اللهم صلى و سلم على سيدنا محمد اَلْهَادِي اِلَى طَرِيْقِ الْمِلَّةْ
اللهم صلى و سلم على سيدنا محمد و على آله و أصحابه و بِحَقِّهِ إِصْرِفْ عَنِّي كُلَّ مَرَضٍ وَ ألَمٍ وَ وَجَعٍ وَ عِلَّةٍ 

Allahumma Sholli wa Sallim a'laa Sayyidinaa Muhammadin Alhaadii ilaa thoriiqil Millah...
Allahumma Sholli wa Sallim a'laa Sayyidinaa Muhammadin wa a'laa aalihi wa Ashaabihi wa bihaqqihi .. 
Ishrif a'nnii kulla Maradhin wa alamin wa wajai'n wa i'llatin.. 

"Ya Allah limpahkanlah Sholawat serta Salam atas junjungan kami Baginda Nabi Muhammad  yang menunjukkan kepada jalan agama.. 

Ya Allah limpahkanlah Sholawat serta Salam atas junjungan kami Baginda Muhammad ﷺ dan keluarganya serta para sahabatnya, dengan haknya Nabi Muhammad ﷺ  hindarkanlah atas kami segala macam penyakit" 

(Dibaca sebanyak 7 kali setiap pagi dan malam hari menjelang tidur).
Insya Allah bermanfaat.

Wallahu A'lam Bishowab.

No comments: