Monday, October 5, 2015

Clash Of Clans

Kita  mungkin tidak asing lagi dengan sebuah game strategi yaitu Clash Of Clans yang saat ini sedang booming dan sangat banyak dimainkan oleh pengguna smartphone termasuk para suami. Bahkan Clash Of Clans menjadi salah satu game yang paling dibenci oleh para istri karena sering dimainkan oleh para suami di smartphone dan banyak menghabiskan waktunya hanya untuk bermain  Clash Of Clans. Dimanapun dn kapanpun dia berada, entah itu baru bangun tidur ataupun akan tidur, akan berangkat kerja, atau dalam perjalanan ke tempat kerja, saat jam istirahat dan paling parah lagi ada yang membawa smartphonenya ketika mandi hanya untuk bermain game strategi Clash Of Clans.
Clash Of Clans memiliki tampilan yang sederhana dengan karakter yang tergolong unik, aneh dan lucu jika berkaitan dengan perang kolosal. Tetapi semua itu tidak menjadi penghalang bagi para gamer ini hanya untuk bermain Clash Of Clans.

Pada dasarnya  Clash Of Clans adalah sebuah game dimana  para gamer dijadikan panglima perang dari sebuah kerajaan yang dituntut untuk memenangkan sebuah perang dan mendapatkan harta rampasan perang dan juga akan memdapatkan imbalan trophy jika memenangkan peperangan. Para gamer juga bisa bergabung dengan gamer  lainnya yang tergabung dalam persekutuan dalam sebuah clan. Dengan bergabung dalam sebuah clan para gamer dapat meminta ataupun memberikan bantuan pasukan yang dibutuhkan gamer dalam sebuah peperangan.

Jika para suami sangat menyukai clash of Clans lain halnya dengan para istri. Bahkan Clash Of Clans menjadi salah satu game yang paling dibenci oleh para istri karena sering diacuhkan oleh para suami dan banyak menghabiskan waktunya hanya untuk bermain  Clash Of Clans di smartphone.

Bahkan dengan lugunya seorang istri kerap mengatakan:
“Kamu seringnya mengelus-ngelus simuka rata (smartphone) ketimbang saya”

Bagi para istri yang benci dengan game ini, bersangka baiklah selalu dan janganlah berprasangka negatif dahulu terhadap para suami yang banyak menghabiskan waktunya hanya untuk bermain Clash Of Clans. Karena banyak hal yang para istri yang tidak ketahui sebab musabab karena apa para suami banyak menghabiskan waktunya hanya untuk bermain Clash Of Clan.

Dalam sebuah kasus misalnya, para suami mengambil manfaat untuk bermain Clash Of Clans adalah untuk keperluan kesehatannya sendiri. Bahkan, orang yang menyarankan para suami agar sering bermain game setiap hari adalah dokter pribadinya sendiri.

Dokter  pribadinya sering mengatakan  bahwa dengan bermain Clash Of Clans akan dapat menurunkan tingkat stress dan beban pikiran mereka. Selain itu, sang dokter juga menyatakan bahwa dengan bermain Clash Of Clans dapat meningkatkan tingkat keseriusan dan konstentrasi mereka yang dapat meminimalisir kepikunan dalam otaknya.

Jauhi prasangka buruk dan mari kita bersangka baik selalu.

No comments: