Tuesday, April 11, 2017

Amalan Agar Cepat Diberi Momongan.

Beberapa pasangan akan mulai merasakan sulitnya mendapatkan keturunan setelah mencoba beberapa kali dan tidak berhasil. Apalagi sudah melakukan tips-tips cepat hamil yang di sarankan. Tidak sedikit pertanyaan-pertanyaan mulai bermunculan.

Semisalnya:
“Kenapa sih saya susah hamil?”.

Atau:
“Bagaimana cara cepat hamil yang sudah terbukti?”.
Atau:
“Dia kok cepet banget hamilnya, padahal nikahnya baru kemaren…?” 
dan pertanyaan lain yang sejenis.

Jangan berkecil hati karena Insya Allah amalan berikut mungkin bisa diajadikan rujukan bagi pasangan yang ingin sekali diberikan momongan.

Pastikan istri telah bersih setelah selesai  haid. Pada hari pertama setelah istri bersih selesai dari haid. Pada malam harinya Shalat hajat 4 Rakaat  jam 12 malam tepat dan sebelum shalat mandi besar dan harus keramas terlebih dahulu.

Lalu buat air do’a:

  • Ambil Air putih secukupnya. Lalu bertawasul.
  • Baca surat Al Fatihah untuk Rasulullah  .
  • Baca surat Al Fatihah untuk kedua orang tua.
  • Baca surat Al Fatihah untuk wali songo
  • Baca surat Al Fatihah untuk sayyid muqoyim bin Haji Umar Annas.
  • Baca surat Al Fatihah untuk istri.
  • Baca 2 kalimat syahadat 3X.
  • Baca 2 sholawat 3X.
  • Lalu tiupkan ke air putih tersebut.
Lalu diminumkan air doanya buat istri sambil membaca takbir dan sholawat masing-masing 3x.

Amalan harian:

  • Baca dzikir yaa syakur 21X setiap ba’da Isya.
  • Lebih bagus lagi dibarengi dengan puasa neptu ataupun puasa sunnah.
Untuk melakukan hubungan intim dianjurkan untuk melakukanya di waktu-waktu Sunnah yaitu:

  • Pada Malam Senin, Malam kamis, Malam Jum’at.
  • Pantangannya adalah melakukanya di malam minggu, karena dikhawatirkan akan menjadi anak yang nakal.
Jika istri sudah bersih selesai dari haid bertepatan dengan Malam Senin, Malam kamis, Malam Jum’at. Maka dianjurkan untuk segera melakukan hubungan intim setelah minum air doa tersebut . 


Dalam melakukan amalan diatas sangat dianjurkan agar pasangan suami istri itu dalam keadaan rileks terbebas dari segala pikiran. Jangan terlalu sering melakukan hubungan intim karena untuk menjadikan momongan itu memerlukan proses dan dalam prosesnya memerlukan cairan yang cukup, jika terlalu sering maka cairan sperma akan menjadi lebih encer dan tidak memenuhi syarat untuk menjadikannya momongan. Jadi jangan sampai kita itu stress, ada perasaan gundah gulana dengan memikirkan kok sampai saat ini belum diberikan momongan. Pasrahkan semua kepada-Nya. Kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar dan Soal hasil biar Allah yang punya kuasa. Monongan itu adalah amanat.


Dalam sebuat hadist Qudsi dari Abu Hurairah رضي الله ﺗﻌﺎﻟﯽٰ عنه,  ia berkata : 

Rasulullah   bersabda : 
Allah  سبحانه و تعالى berfirman : 
"Aku menurut sangkaan hambaKu kepadaKu, dan Aku bersamanya apabila ia ingat kepadaKu. Jika ia ingat kepadaKu dalam dirinya maka Aku mengingatnya dalam diriKu. Jika ia ingat kepadaKu dalam kelompok orang-orang yang lebih baik dari kelompok mereka. Jika ia mendekat kepadaKu sejengkal maka Aku mendekat kepadanya sehasta. jika ia mendekat kepadaKu sehasta maka Aku mendekat kepadanya sedepa. Jika ia datang kepadaKu dengan berjalan maka Aku datang kepadanya dengan berlari-lari kecil". (H.R Bukhari).

Jadi jangan berpikiran macam-macam. Karena pikiran mendahului takdir. Oleh karenanya Bersangka baik selalu kepada Allah سبحانه و تعالى   Dan insya Allah akan indah pada waktunya. 



Wallahu A'lam Bishowab.

No comments: